Selasa, 14 Februari 2017

JAMINAN KEAMANAN PELAYANAN 
BP3K MATTIRO BULU
BERDASARKAN SK KEPALA BP3K MATTIRO BULU 
NOMOR : 420/002/BP3K
TENTANG
STANDAR PELAYANAN


BP3K Mattiro Bulu menjamin keamanan dan keselamatan pelayanan, karena :
1.  Setiap informasi, inovasi, teknologi dan rekomendasi atas materi konsultasi harus memberikan rasa aman, bebas dari resiko dan keragu-raguan sebagai bentuk jaminan keamanan pelayanan kepada pengguna layanan:
2.  Setiap informasi, inovasi, teknologi dan rekomendasi atas materi konsultasi harus sesuai dengan rekomendasi, aturan dan petunjuk teknis dari Instansi yang berwenang dan/atau disesuaikan dengan kondisi obyektif lapangan (spesifik lokasi). 
3. Setiap rekomendasi yang memerlukan tindak lanjut pelayanan lapangan harus melalui pengamatan dan/atau pengujian lapangan yang dilakukan secara bersama-sama oleh petugas pelayanan dan pengguna layanan


 



                                                                                           Kepala BP3K Mattiro Bulu,

                                                                                                           TTD

                                                                                                    SUDIRMAN, S.Pt
                                                                                          Nip. 19640917 198803 1 013

0 komentar:

Posting Komentar

Profil

Profil Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Mattiro Bulu... klik

Struktur Organisasi

BP3K didukung dengan organisasi dan ketenagaan sebagai berikut:... klik

SDM

Sumber Daya Manusia (SDM), terdiri atas Penyuluh Pertanian dan Pengamat ... klik

SDA

Basis Data

Standar Pelayanan

Maklumat pelayanan BP3K Mattiro Bulu dituangkan dalam Surat Keputusan ... klik

Regulasi

MOTTO

MOTTO

.

.

Visi-Misi

Visi-Misi

Alur Pelayanan

Alur Pelayanan